Kamis, 13 Agustus 2009

Ibu Vivin Yang Tersayang



Cerita ini bermula pada waktu itu gue lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di
Bandung. Ceritanya saat itu gue lagi putus sama pacar gue dan memang dia tidak tau
diri udah dicintai malah bertingkah akhirnya dari cerita cintaku cuman berumur 2 tahun
aja. Waktu itu gue tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga kita tinggal serumah
atau ngaontrak satu rumah untuk berlima. Kebetulan di rumah itu hanya gue laki-laki.
Mulanya gue bilangin ama kakak perempuan gue udah gue pisah rumah aja atau kos kek
tapi kakak gue ini saking sayangnya ama gue ya ngak dikasih gue pisah rumah. Kitapun
tinggal serumah dengan tiaga teman cewek kakakku. Ada satu diantara mereka udah dosen
tapi di Universitas lain Ibu Vivin namanya. Kita semua memanggilnya Ibu maklum udah
umur 40 tahun tapi belon juga nikah. Ibu Vivin nanyain eh kamu akhir-akhir ini kok
sering ngelamun sih ngelamunin apa yok....jangan-jangan ngelamunin yang itu, Itu
apanya Bu.... memang dalam kesehari-harianku ibu Vivin tahu karena gue sering juga
curhat ama dia karena dia udah gue anggap lebih tua dan tahu banyak hal. Gue mulai
cerita tahu ngak masalah yang kuhadapi sekarang gue baru putus ama pacarku, oh....gitu
ceritanya pantasan aja dari minggu kemarin murung aja dan sering ngalamun sendiri.
Begitu dekatnya gue ama Ibu Vivin sampai suatu waktu gue mengalami kejadian ini entah
kenapa gue tidak sengaja udah mulai ada perhatian ama Ibu Vivin waktu itu tepatnya
Siang-siang semuanya pada kuliah gue lagi sakit kepala jadinya gue bolos dari kuliah.
Siang itu tepat jam 11:00 siang gue pas bangun eh agak sedikit heran kok masih ada
orang dirumah biasanya kalau siang-siang bolong gini udah pada ngak ada orang di rumah
tapi kok hari ini kayaknya ada teman di rumah nih. Gue pergi ke arah dapur eh Ibu
Vivin ngak ngajar bu kamu kok ngak kuliah habis sakit bu sakit apa sakit? goda Ibu
Vivin ah....Ibu Vivin bisa aja, udah makan belon? ' Belon Bu" udah Ibu Masakin aja
sekalian ama kamu ya. Dengan cekatan Ibu Vivin memasak kitapun langsung makan berdua
sambil ngobrol ngalor ngidul kesana kemari sampai-sampai kitangebahas cerita yang agak
berbau seks.........gue kirain Ibu Vivin ngak deman yang namanya cerita ngeras eh
tau-taunya dia ngebalas dengan cerita yang lebih hot lagi. Kita pun udah makin jauh
ngomongnya tepat saat itu gue ngomongin tetang perempuan yang udah lama ngak ngerasain
hubungan dengan lain jenisnya apa masih ada gitu keinginannya untuk itu, enak aja
emangnyaa nafsu itu ngenal usia gitu. Oh kalu gitu Ibu Vivin masih punya keinginan
dong utuk ngerasain bagaimana hubungan dengan lain jenis, so....pasti dong terus
dengan siapa Ibu untuk itu Ibu kan belon kawin ya udah dengan enaknya gue nyeletup ",
Gue bersidia kok, dengan sedikit agak cuek gue ngomongnya ku tatap wajahnya Ibu Vivin
agak merah pudar entah apa yang membawa keberanian gue makin membludak dan entah kapan
mualinya gue mulai pegang tangannya dengan sedikit agak gugup Ibu Vivin kebingungan
sambil menarik kembali tangannya dengan sedikit usaha gue harus merayu terus sampai
dia benar-benar bersedia melakukannya. Okey .... sorry ya Ibu gue udah terlalu lancang
terhadap Ibu Vivin. Inggak gue kok yang salah memulainya dengan meladenimu bicara soal
itu dengan sedikit kegirangan dalam hati gue dengan lembut gue pegang lagi tangannya
sambul kudekatkan bibirku ke dahinya dengan lembut kukecup keningnya Ibu Vivin tebawa
dengan situasi yang gue buat dia menutup matanya dengan lembut juga gue kecup sedikit
dibawah kupingnya dengan lembut kubisikkan "Gue sayang Kamu Ibu Vivin", tapi dia tidak
menjawab sedikitpun degan sedikit agak ragu juga kudekatkan bibirku mendekati bibirnya
Cup....degan begitu lembutnya gue merasa kelembutan bibir itu aduh lembutnya dengan
cekatan gue udah menarik tubuhnya ke rangkuulanku dengan sedikit agak bernafsu gue
kecup lagi bibirnya denga sedikti terbuka bibirnya menyambut dengan lembut gue kecup
bibir bawahnya eh... tanpa kuduga dia balas kecupanku kesempatan itu tidak
kusia-siakan kutelusuri rongga mulutnya dengan sedikit kukulum lidahnya kukecup
ah.....cup.....cup......cuip......dia juga mulai dengan nafsunya yang membara membalas
kecupanku ada sekitar 10 menitan kita melakukannya tapi kali ini dia udah dengan mata
terbuka dengan sedikit ngosngosan kayak habis kerja keras aja, gue bisikkan Ibu Vivin
ah... jangan panggil Ibu panggil Vivin aja ya udah Vivin kita kekamar gue aja
yok...... dengan sedikit agak kaget juga tapi tanpa perlawanan yang berarti gue tuntun
dia ke kamarku. Gue ajak dia duduk di tepi tempat tidurku. Gue ngak tahan lagi ini
saatnya yang gue tunggu-tunggu dengan sedikit pelan gue buka kacing bajunya satu per
satu dengan lahapnya gue pandangi tubuhnya ala mak.... indahnya tubuh ini kok ngak ada
sih laki-laki yang kepengen untuk mencicipinya, dengan sedikit membungkuk gue jilati
dengan telaten pertama-tama belahan gunung kembarnya ah....... ssh....... terus Ian ia
Vivin tidak sabar lagi Bhnya gue buka terpampang udah Buah kembar yang montok ukuran 4
B kukecup ganti-gantian ah....ssssssssh.... dengan sedikit agak ke bawah kutelusuri
karena saat itu dia tepat menggunakan celana pendek yang kainya agak tipis dan
celananya juga tipis kuelus dengan lembut ah....Gue juga udah mulai horni gue sikapkan
celana pendeknya sampai terlepas sekaligus dengan celana dalamnya hu.....cantiknya
gundukan yang mengembang dengan lembut gue elus-elus gundukan itu
ah.....uh.....sssh......Ian kamu kok pintar sih gue juga udah ngak tahan lagi
sebenarnya memang ini adalah pemula bagi gue eh rupanya Vivin juga udah kepengen
membuka celanaku dengan sekali tarik aja terlepas sudah celana pendek sekaligus celana
dalamku oh......gedek bangat kira-kira 18 cm dengan diameter 2 cm dengan lembut dia
elus jakarku uh....uh...shhh.. dengan cermat gue berubah posisi 69 gue pandangi
sejenak gundukannya dengan pasti dan lembut gue mulai ciumi dari pusarnya terus turun
ke bawah gue lumat memeknya dengan lembut gue berusaha memasukkan lidahku ke dalam
memeknya ah...uh... ssh.....terus Ian aku juga enak Vivin.....dengan lembut di lumat
habis siotong kepalanya di jilatin dengan lembut ashhh........oh..........ush....
Vivin terus sayang dengan lahap juga gue sapu semua dinding memeknya
ahk.....uh....ssh..... 15 menitan kita melakukan posisi 69 udah kepengen nyobain yang
namanya making love gue beroba posisi gue kempali memanggut bibirnya sudah terasa
kepala si otong mencari sangkarnya dengan dibantu tangannya si vivin diarahkan ke
lobang memeknya sedikit-demi sedikit gue dorong pinggulku akh...sshh...pelan-pelan ya
Ian gue masih perawan ah......gue kaget benar rupa-rupanya dia masih suci. Dengan
sekali dorong lagi udah terasa licin Blessst.........ahk.....teriak Vivin kudiamkan
sebentar untuk menghilangkan rasa sakitnya setelah 2 menitan lamanya gue mulai menarik
lagi siotong dari dalam terus gue maju mundur mungkin karena baru pertama kali hanya
dengan waktu 7 menit Vivin akh....ushh...usssssssh....ahhhkk....aku mau keluar Ian
tunggu gue juga udah mau keluar akh.......tiba-tiba menegang sudah memeknya menjepit
siotong dan terasa kepala siotong disiram sama air surganya mumbuat siotong tidak kuat
lagi memuntahkan Crot... Crot,.......cret.....banyak juga air maniku muncrat didalam
memeknya akh.......gue lemas habis gue tergelatak di sampingnya dengan lembut dia cium
bibirku kamu nyesal Ian ah inggak kitakan sama-sama mau. Kita cepat-cepat
berberes-beres supaya tidak ada kecurigaan. Begitulah ceitanya lain kali gue sambung
tentang petualanganku dengan Ibu Vivin. Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar